TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/Sgj Terima Tim Uji Instrumen Seskoad

By 04 Mar 2016 15:36Kodam III/Siliwangi
3

Cirebon,-Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto bersama Kasrem 063/SGJ Letkol Kav Teguh Prayitno didampingi para Kasi Korem 063/SGJ menyambut kedatangan Tim uji instrumen dari Seskoad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Yudi Zanibar S.Ip. bertempat di Makorem 063/SGJ jl Brigjen Darsono no 45 By Pass Cirebon, Jum’at (4/3).

Kedatangan tim uji instrumen dari Seskoad ke wilayah Korem 063/SGJ dalam rangka Litbang insani untuk menilai penerapan hasil pendidikan lulusan Seskoad di lapangan dengan memberikan kuesioner penilaian kepada anggota terhadap kepemimipinan yang dilaksanakan pada alumni seskoad, hasil dari kuesioner tersebut akan dikembangkan guna perbaikan kurikulum yang akan datang.

Dalam sambutanya ketua tim uji instumen Seskoad Kolonel Inf Yudi Zanibar S.Ip mengatakan, “Seskoad terus meingkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, untuk itu Seskoad telah bekerjasama dengan universitas-universitas yang ada guna meningkatkan mutu dan menghasilkan lulusan yang menguasai bidang kemiliteran dan pengetahuan umum”.

Sementara itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto mengatakan, “Korem 063/SGJ memiliki wilayah yang luas mencakup 8 Kodim dengan kondisi wilayah yang beraneka ragam, di hadapakan kemajuan yang akan di alami oleh Cirebon, baik dari segi pembangunan maupun perekonomian cirebon akan berkembang pesat, sehubungan dengan itu tugas dan tanggung jawab yang di embanpun kedepan akan bertambah berat”.

Kegiatan kuesioner dilaksanakan secara serentak di tiga lokasi diantaranya, Korem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon dan Batalyon Arhanudse-14 dengan melibatkan Perwira, Bintara dan Tamtama sebagai sumber data yang dibutuhkan, Penrem 063.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/Sgj Terima Tim Uji Instrumen Seskoad