Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Danrem 072/Pamungkas Menerima Kunjungan AD India

Dibaca: 4 Oleh 22 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Makorem 072/Pamungkas pada Senin (21/3) Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono menerima kunjungan Tentara AD India yang dipimpin oleh Brigjen Shahnawas Mohammad beserta 4 orang anggotanya.

Kunjungan delegasi Tentara AD negara India dalam rangka Latma Garuda Shakti IV tahun 2016 yang bertujuan adanya kerjasama pemerintah India dan Indonesia di bidang Militer AD, rombongan Delegasi juga berencana mengunjungi tempat-tempat bersejarah di wilayah jawatengah salah satunya Candi Borobudur.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono dalam menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Brigjen Shahnawas Mohammad beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Makorem 072/Pamungkas. Danrem mengharapkan kunjungan ini untuk memupuk persahabatan antara Korem 072/Pamungkas dengan Tentara AD India.

Dalam acara tersebut Danrem 072/Pamungkas didampingi oleh Kasrem dan Para Kasi Korem 072/Pamungkas. Diakhir kunjungannya Danrem 072/Pamungkas menyerahkan cendera mata kepada Brigjen Shahnawas Mohammad dan diakhiri dengan foto bersama di depan Makorem 072/Pamungkas. (penrem).

Baca juga:  Selenggarakan Kerja Bhakti Koramil 09/Kaloran dan Taruna Akmil

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel