TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 074/Warastratama Melaksanakan Studi Banding Ketahanan Pangan

DSC_6422

Surakarta (24/3), Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf  Maruli Simanjuntak, M.Sc. mengadakan studi Banding di Dusun Bulusari, Desa Srimartani, Kec. Piyungan, Kab. Bantul, Yogyakarta didampingi Para Kasi korem, para Kasdim jajaran Korem 074/Warastratama.

Pada kesempatan ini Danrem 074/Wrt menginstruksikan kepada  para Dandim, yang disampaikan Danrem di depan para Kasdim se wilayah Surakarta agar menginventarisis lahan tidur yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kegiatan pertanian, peternakan, perikanan dan sebagainya. Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di minta memotivasi masyarakat agar menggunakan lahan tidur tersebut untuk kegiatan budidaya yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan ketahanan pangan.

Danrem 074/Wrt juga menyerahkan Bibit Tanaman Pepaya Jenis Manila Unggulan secara simbolis yang diserahkan langsung kepada  Kepala Dusun bapak Sugiyatno. Selain bibit juga diserahkan Poliback dengan harapan dapat meningkatkan Perekonomian masyarakat setempat dusun Bulusari desa Srimartani kecamatan Piyungan kabupaten Bantul merupakan salah satu Dusun tertinggal yang  rata-rata penduduknya tergolong masyarakat kurang mampu. (Penrem 074/Wrt)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kostrad Kodam IX/Udayana Puspen TNI Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 074/Warastratama Melaksanakan Studi Banding Ketahanan Pangan