TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 081/DSJ sambangi Kodim 0801/Pacitan

By 29 Mar 2016 18:07Kodam V/Brawijaya
081b

Pacitan, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi didampingi Kasiops, Kasiter dan Kapenrem 081/DSJ sambangi Kodim 0801/Pacitan dalam rangka kunjungan kerja dan untuk melihat kesiapan satuan jajaran Korem 081/DSJ.

Kedatangan Danrem 081/DSJ beserta rombongan disambut oleh Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari Pacitan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Dilianto yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Pacitan para Perwira jajaran Kodim 0801/Pacitan dengan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0801/Pacitan serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Dim 0801 Pacitan bertempat di Aula Makodim 0801/Pacitan. Senin (28/3/16).

Danrem 081/DSJ mengatakan, kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi. Tutur Danrem.

Dilingkungan TNI AD dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing dan dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sistem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan. tegas Danrem.

Danrem berharap kepada seluruh anggota Kodim Pacitan dan lebih kusus para Babinsa Kodim 0801/Pacitan untuk membekali diri tentang ilmu pengetahuan pertanian yang nantinya dapat disosialisasikan kepada Kelompok Tani di wilayah Desa Binaan masing masing serta para Babinsa agar ikut serta mengawasi program pertanian ini secara optimal dan bekerjasama dengan Instansi terkait.

Danrem juga menghimbau kepada prajurit Kodim 0801/Pacitaun agar selalu menjaga hubungan harmonis dengan seluruh Komponen Masyarakat, sehingga TNI akan selalu dicintai dan didambakan kehadirannya dimanapun prajurit berada dan bertugas. Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat berdampak kepada rusaknya citra baik TNI di mata masyarakat terutama menyangkut pelanggaran asusila, Narkoba, dan pelanggaran lainnya.

Diakhir kunjungannya Danrem juga menyempatkan diri meninjau Rumah jamur, Kolam ikan dan lokasi cangkruan wisata yang menjadi kebanggaan Kodim Pacitan. (Ls).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 081/DSJ sambangi Kodim 0801/Pacitan