Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Danrem 081/DSJ sambangi Kodim 0801/Pacitan

Dibaca: 68 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pacitan, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi didampingi Kasiops, Kasiter dan Kapenrem 081/DSJ sambangi Kodim 0801/Pacitan dalam rangka kunjungan kerja dan untuk melihat kesiapan satuan jajaran Korem 081/DSJ.

Kedatangan Danrem 081/DSJ beserta rombongan disambut oleh Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari Pacitan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Dilianto yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Pacitan para Perwira jajaran Kodim 0801/Pacitan dengan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0801/Pacitan serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Dim 0801 Pacitan bertempat di Aula Makodim 0801/Pacitan. Senin (28/3/16).

Danrem 081/DSJ mengatakan, kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi. Tutur Danrem.

Baca juga:  Koramil Panekan Sidak Peredaran Makanan dan Minuman

Dilingkungan TNI AD dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing dan dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sistem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan. tegas Danrem.

Danrem berharap kepada seluruh anggota Kodim Pacitan dan lebih kusus para Babinsa Kodim 0801/Pacitan untuk membekali diri tentang ilmu pengetahuan pertanian yang nantinya dapat disosialisasikan kepada Kelompok Tani di wilayah Desa Binaan masing masing serta para Babinsa agar ikut serta mengawasi program pertanian ini secara optimal dan bekerjasama dengan Instansi terkait.

Danrem juga menghimbau kepada prajurit Kodim 0801/Pacitaun agar selalu menjaga hubungan harmonis dengan seluruh Komponen Masyarakat, sehingga TNI akan selalu dicintai dan didambakan kehadirannya dimanapun prajurit berada dan bertugas. Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat berdampak kepada rusaknya citra baik TNI di mata masyarakat terutama menyangkut pelanggaran asusila, Narkoba, dan pelanggaran lainnya.

Diakhir kunjungannya Danrem juga menyempatkan diri meninjau Rumah jamur, Kolam ikan dan lokasi cangkruan wisata yang menjadi kebanggaan Kodim Pacitan. (Ls).

Baca juga:  Danrem 081/DSJ Danrem 081/DSJ Sidak Pengecekan Pos HTB Gupusmu II Ditpalad Saradan Madiun

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel