TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 082/CPYJ Gowes Bersama Forpimda Tuban

By 07 Mar 2016 10:54Kodam V/Brawijaya
goes1

TUBAN- Untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan serta guna mempererat talisilaturahmi Forpimda Kab. Tuban dengan Danrem 082/CPYJ serta Forpimda Mojokerto, Kodim 0811 Tuban menggelar Gowes (Fun Bike) dengan menempuh jarak sejauh 16 km, Sabtu (5/3).

Fun Bike atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Tuban dengan sebutan “Gowes” ini mengambil start dari depan kantor Pemerintahan Kabupaten Tuban Jln. Kartini – Jln. Veteran  – Jln. Basuki Rahmad – Jln. Hayam Wuruk –Jln. Prunggahan – Jln. Bukit karang – Jln. Sidorejo  dan finish di Makodim 0811 Tuban.

Kegiatan diawali dengan sambutan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimda Tuban atas penyambutan rombongan dari Kabupaten Mojokerto, fun bike ini adalah yang kedua kalinya diikuti oleh Danrem setelah sebelumya dilaksanakan di Kabupaten Lamongan. “ Olahraga adalah aset supaya kita sehat, sehat adalah aset untuk keluarga ” tutur Danrem.

“ Karena saat di Lamongan yang memberangkatkan adalah Pak Bupati Lamongan, saya minta Fun Bike kali ini diberangkatkan juga oleh Pak Bupati Tuban “ Tegas Danrem saat mengakhiri sambutannya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Tuban H. Fathul Huda menyampaikan rasa senang dan terimakasihnya kepada Danrem 082 karena dalam waktu seminggu sudah dua kali bersedia hadir dalam kegiatan bersama masyarakat Tuban, kehadirannya yang pertama pada saat kegiatan panen raya jagung di Kecamatan Bangilan. “ selamat datang di bumi wali dengan perjalanan Gowes ini silahkan menikmati kota Tuban ” kata Bupati.

Tepat pukul 07.30 WIB rombongan dilepas oleh Bupati Tuban. Gowes kali ini melalui jalur-jalur perkotaan dan perkampungan dengan medan yang berbelok-belok dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Rombongan sampai finish dalam keadaan lancar dan aman.

Kegiatan ini diikuti oleh + 400 orang antara lain : Kolonel Inf Irham Waroihan (Danrem 082/CPYJ), Para Kasi Korem, Forkopimda Kab/KotaMojokerto, Forkopimda Kab.Tuban, Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0811Tuban, SKPD Pemkab dan staf Polres Tuban dan beberapa Club Fun Bike dari Kab. Mojokerto dan Kab.Tuban.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 082/CPYJ Gowes Bersama Forpimda Tuban