TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Gatam Terima Kunjungan Dari Tribun Lampung

By 05 Mar 2016 09:38Kodam II/Sriwijaya
dsc_5186

Bandar Lampung. Bertempat di Makorem 043/Garuda Hitam, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf. Joko Purwo Putranto M.Sc menerima kunjungan dari Harian Tribun Lampung, pada hari Jumat (4/3) pukul 10.45 Wib. Komandan Korem menyambut hangat kedatangan rombongan dari Tribun yang diketuai ibu Ellys Rahmayani (General Manager Bisnis) beserta rombongan.

Dalam perbincangannya Danrem menyampaikan bahwa, Korem 043/Garuda Hitam mempunyai program yaitu memenangkan hati rakyat. Untuk itu ,saya juga sudah perintahkan ke jajaran sampai yang paling bawah yaitu Babinsa untuk selalu dekat dengan rakyat, dengan begitu kita bisa menangkap semua aspirasi mereka, tegas Danrem.

Salah satunya kita punya program pengumpulan senjata api ilegal, yang saat ini masih ada dipegang oleh masyarakat, yang seharusnya itu tidak boleh dan program ini sudah lama berjalan. Karena apabila kita sudah memenangkan hati rakyat itu sama saja keberhasilan bagi kami selaku TNI,tambahnya.

ibu Ellys Rahmayani selaku Ketua rombongan pun menyampaikan rasa bangga atas semua program Korem 043/Gatam, karena bagaimanapun keamanan itu harus dikedepankan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Gatam Terima Kunjungan Dari Tribun Lampung