Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dapat Kendaraan Dinas, Babinsa Tuban diharapkan Tingkatkan Kinerja

Dibaca: 2 Oleh 25 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TUBAN. Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo, Rabu (23/4) menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) operasional berupa sepeda motor (SPM) Yamaha Vixion sebanyak 3 unit bantuan dari Komando atas kepada Babinsa, penyerahan secara resmi dilaksanakan di Lapangan Makodim 0811 Tuban.

Dalam sambutannya Dandim Tuban mengatakan bahwa Kodim Tuban mendapat bantuan Randis berupa sepeda motor Yamaha Vixion sebanyak 3 unit dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad). Randis tersebut semakin memperkuat tugas teritorial Kodim Tuban, karena sebelumnya Kodim Tuban juga telah menerima bantuan Randis dengan jenis yang sama sebanyak 107 unit dari Mabesad.

Menurut Dandim, kendaraan dinas tersebut diperuntukkan bagi anggota Babinsa, khususnya Babinsa yang menggunakan kendaraan dinas lama atau sudah rusak dan mempunyai wilayah binaan yang jauh, sehingga sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang pelaksanaan tugas operasional dalam rangka pembinaan desa di seluruh Kab. Tuban.

“Mungkin tidak semua babinsa bisa mendapatkan Randis ini karena jumlahnya terbatas. Saya prioritaskan bagi Babinsa yang kendaraannya sudah tua sehingga tidak mengganggu kinerja atau tugas operasional dan Babinsa yang mempunyai wilayah binaan dengan jarak cukup jauh, bisa mendapatkannya”. ujar Letkol Inf Sarwo S.

Baca juga:  Kodim Tuban Bantu Polres Tertibkan Sumur Tambang Tua Yang Dikuasai Warga

Dandim berpesan kepada Babinsa yang menerima kendaraan dinas agar dapat memelihara dan merawat sebaik mungkin.”Laporkan kondisi kendaraan secara rutin guna menunjang kelancaran tugas. Rawatlah sebaik mungkin agar masa pakainya lebih lama”. tandas Dandim. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel