TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denpal Lahat Menggali Potensi Wilayah

1

Denpal “A” 02-12-04 Lahat yang dipimpin oleh Mayor CPL Ramin, S.IP melakukan survey langsung kebeberapa bengkel resmi sepeda motor dalam rangka persiapan untuk pelatihan secara gratis bagi masyarakat terutama para pemuda yang putus sekolah.

“Tujuan diadakannya survey ini untuk menerapkan kepada para pemuda yang nantinya akan mengikuti latihan gratis dan bisa bekerjasama dengan bengkel-bengkel resmi di kota Lahat”, Ungkap Mayor CPL Ramin, Senin (14/3).

adapun bengkel-bangkel yang telah dilakukan surver antara lain Astra Dealer,  Thamrin Brothers Dealer serta Lahat Motor Pasar Lama.

Survey tersebut juga sebagai langkah untuk melihat perkembangan dunia otomotif kedepan  sehingga bisa diterakpan di kesatuan.

Lebih lanjut Dandenpal mengatakan, selain belajar tentang otomotif para pemuda putus sekolah nantinya akan diberikan pengetahuan tentang kendaraan roda 2. Sehingga kedepan diharapkan dapat membuka peluang usaha guna meningkatkan  kesejahteraan pemuda di Desa yang akan disalurkan oleh Kepala Desa/ Lurah masing-masing daerah.

Untuk kegiatan ini akan dilaksanakan dengan metode 30 Persen Teori dan 70 Persen praktek.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denpal Lahat Menggali Potensi Wilayah