TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denpom II/3 Lampung Ikut Terlibat Operasi Simpatik Krakatau Polda Lampung 2016

By 03 Mar 2016 07:40Kodam II/Sriwijaya
unspecified

        Selasa, 1 Maret 2016, Operasi Simpatik Krakatau 2016 telah dimulai dengan diawali kegiatan Apel Gelar Pasukan yang diadakan di Mapolresta Bandar Lampung. Operasi ini akan dilaksanakan dari mulai tanggal 1 s.d. 21 Maret 2016, dengan sebagai Pimpinan Apel yaitu Kapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Ike Edwin, SH., MH.

        Kapolda menyampaikan amanatnya dan berpesan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam          Ops Simpatik Krakatau 2016  agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat menjadi contoh kepada semua masyarakat pengguna jalan, hal ini diharapkan dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas yang terjadi di wilayah hokum Polda Lampung.

Dalam kegiatan Ops Simpatik Krakatau 2016 ini Polda Lampung melibatkan berbagai instansi terkait diantaranya Denpom II/3 Lampung dengan maksud mengantisipasi kesalahpahaman apabila dalam pelaksanaan Ops tersebut terdapat anggota TNI yang terjaring, hal ini sebagai mana tugas pokok       Denpom II/3 Lampung ialah sebagai Satuan penegak hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD.

       Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Krakatau 2016  juga dihadiri oleh  Kapolresta Bandar Lampung beserta jajarannya, Dandenpom II/3 Lampung, Letkol Cpm Dony Tri Windiarto, S.H. beserta anggota, Kadishub Prov. Lampung  beserta anggota dan Kasat Pol PP Provinsi  Lampung beserta anggota.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denpom II/3 Lampung Ikut Terlibat Operasi Simpatik Krakatau Polda Lampung 2016