TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah Anggota Satgas Yonif 406/Ck Dalam Rangka Memperingati Hut Persit Kartika Candra Kirana Ke-70 TH. 2016

By 25 Mar 2016 18:16Kostrad
donor3

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Candra Kirana Ke-70. Satgas Yonif 406/CK Pamtas RI-PNG mengikuti kegiatan Donor darah yang diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cendrawasih di Terminal baru Kota Jayapura. (Rabu, 23/3/2016). 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wit ini, dibuka oleh Ketua Persit  Kartika Candra Kirana (KCK) PD XVII/Cendrawasih Ny. Endang Hinsa Siburian mengatakan “ Menyambut HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-70 kita mengadakan kegiatan Pengobatan massal dan donor darah untuk membantu  masyarakat dalam hal kesehatan dengan cara hidup masyarakat yang sehat. Sehingga dapat beraktifitas dengan baik. Dengan adanya kegiatan ini kita sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan menjalin soliditas supaya tidak untuk mementingkan diri sendiri dan mengutamakan jiwa sosial.

Dalam hal ini Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XVII/Cendrawasih mendapatkan kesempatan/waktu untuk menyelenggarakan kegiatan sosial ini dan Darma Pertiwi Daerah H sangat terpanggil. Sikap kepedulian seperti ini harus dapar ditumbuh kembangkan untuk saling menolong kepada sesama. Dan kami sangat berterimakasih kepada semua pihak sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini ” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti ± 400 orang termasuk dari Satgas Yonif 406/CK Pamtas RI-PNG di dalamnya dan mendapatkan sambutan hangat dari berbagai komponen masyarakat terlihat dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan pengobatan secara gratis.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Anggota Satgas Yonif 406/Ck Dalam Rangka Memperingati Hut Persit Kartika Candra Kirana Ke-70 TH. 2016