TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Itdam IM Melaksanakan Uji Petik Prajurit Raider 111

By 04 Mar 2016 19:02Kodam Iskandar Muda
itdam

Tualang Cut – Untuk menunjang tugas kedepan serta melihat kesiapan satuan dalam menghadapi perlombaan peleton tangkas tingkat Angkatan Darat yang di rencanakan pada bulan Mei yang akan datang, tim Wasrik Itdam IM melakukan Infeksi Mendadak (Sidak) dengan cara uji petik kepada prajurit Yonif 111 Raider/Karma Bhakti Aceh Tamiang (04/03/16). Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda diketuai Kolonel Inf Iwan Sumantri di dampingi Wairdam IM Letkol Arm Surya Darma Damanik beserta anggota tim lainnya.

Kegiatan tersebut di awali dengan apel pengecekan personel oleh ketua tim di lanjutkan dengan uji petik yang antara lain semapta A dan semapta B serta lintas medan. Dalam pelaksanaan tersebut merupakan uji serta melihat sejauh mana kemampuan ketangkasan prajurit dalam pelaksanaan tersebut yang merupakan pembinaan satuan terhadap para prajurit di satuannya.

Ketua tim Kolonel Inf Iwan Sumantri menyampaikan agar para prajurit Raider 111 Karma Bhakti untuk lebih meningkatkan lagi kemahiran dalam ketangkasan serta meningkatkan kemampuan fisik perorangan, bukan saja untuk kesiapan pelaksanaan peleton tangkas tingkat Angkatan Darat akan tetapi lebih pada pembinaan para prajurit di satuan guna mendukung kegiatan latihan yang ada di satuan.

Danyonif Raider 111 Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaiakan bahwa satuan Raider 111 Karma Bhakti secara keseluruhan sudah siap jika dihadapkan dalam pelaksanaan uji lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat serta untuk menunjang tugas kedepan, beliau juga menucapkan terimkasih atas kunjungan dari tim ke Batalyon Infanteri Raider 111 Karma Bhakti.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Itdam IM Melaksanakan Uji Petik Prajurit Raider 111