Skip to main content
Kodam Jaya

Jabatan Dandim 0502 Jakarta Utara Diserahterimakan

Dibaca: 54 Oleh 17 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan diserahterimakan kepada pejabat baru Letkol Kav Soleh. S.Sos Serahterima jabatan ini dipimpin Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Muhammad Zamroni di Aula Makodim 0502/Jakarta Utara, Jl.Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara. Kamis.(17/3).

Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Muhammad Zamroni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan atas pengabdiannya selama bertugas di Korem 052/Wijayakrama. Menurut Danrem, tak sedikit masalah yang dihadapi dan ujian yang ada di lapangan dan hal itu dapat diatasi dengan pengabdian dan kesetiaan dalam menjalankan tugas.

“Kepada pejabat Dandim 0502/Jakarta Utara yang baru, kami semua mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan dan selamat datang, semoga dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru, seraya berpesan agar melanjutkan hal-hal baik yang sudah diperbuat oleh pendahunya” kata Danrem.

Sementara Dandim 0502/JU Lekol Kav Soleh. S. Sos, mengatakan bahwa akan berusaha melanjutkan apa yanh telah digariskan oleh pendahulu.

Baca juga:  Samakan Visi dan Misi Tugas, Pangdam Jaya Pimpin Apel Dansat Tersebar TA 2023 Jajaran Kodam Jaya

Sedangkan Danrem 052/Wkr Kolonel Kav M. Zamroni menegaskan kalao Letkol Stefie adalah pakarnya teritorial, untuk itu pada Dandim 0502/JU agar berguru pada beliau, ujar Danrem sambil bergurau kalau saya dan seluruh Dandim jajaran Korem 052/Wkr juga digurui.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut Dandim 0501/JP, Kasrem 052/Wkr, Walikota Jakarta Utara, Kapolres Jakarta Utara dan para pimpinan Muspiko Jakarta Utara serta para pengusaha tamu undangan sewilayah Jakarta Utara dan Kep Seribu.

Setelah serah terima jabatan Dandim dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 dari Ny. Sefie Jantje Nuhujanan kepada Ny. Soleh dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya Ny. M. Zamroni

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel