TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kebugaran, Kasdam Dan Pamen Kodam II/Swj Gowes Bersama

By 19 Mar 2016 09:10Kodam II/Sriwijaya
3

Guna menjaga kebugaran agar tetap prima, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., bersama para pejabat Kodam dan seluruh Pamen Kodam II/Swj melakukan olahraga bersepeda atau Gowes dan tenes lapangan, Jumat (18/03).

Kegiatan Gowes ini, dimulai pada jam 06.00 pagi dengan Start di Kediaman Kasdam II/Swj. Adapun route yang dilalui adalah menuju Simpang Polda, lalu belok kiri PTC, Simpang Patal, melalui lapangan Golf Pertamina belok kanan menuju Simpang Pasar Kuto, ke kanan Simpang Rajawali menuju Simpang Charitas, Kantor Pemprov, menuju Kambang Iwak urus langsung menuju Finish di Markas Zidam II/Swj dilapangan Tenis Indoor Zidam II/Swj Palembang serta dilanjutkan dengan olahraga tenis lapangan.

Kegiatan Olahraga bersama Gowes (sepeda santai) yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi antara pimpinan dan bawahan, yang pada akhirnya dapat menciptakan suasana yang harmonis, kondusif dan suasana yang segar, sehingga dapat menambah  semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok  Kodam II/Swj.

Di tempat terpisah, dibawah Koordinator Jasdam II/Swj juga dilakukan olah raga bersama Prajurit dan PNS Makodam II/Swj di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang. Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan serta lari selama 30 menit dengan jarak tempuh 3.200 meter.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kebugaran, Kasdam Dan Pamen Kodam II/Swj Gowes Bersama