Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Jajaran Korem 142 Siap Dukung Operasi Bina Waspada Lipu Polri

Dibaca: 43 Oleh 30 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka mengantisipasi paham radikalisme di kalangan masyarakat, Bertempat di halaman Mapolres kota parepare. Hari rabu (30/3). Dilaksanakan apel gelar pasukan operasi bina waspada Lipu 2016.yang dipimpin langsung Kalopres parepare AKBP Alan Gerit Abbast, SIK.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh 250 peserta diantaranya  personel Denpom Parepare, Korem 142 Tatag, Kodim 1405 Mlts, Brimob Parepare, Polres Parepare, Lapas Parepare, Dishub Parepare dan Satpol PP.

Dalam amanat Kapolda SulSel yang di bacakan oleh Kapolres Parepare  menyampaikan bahwa ” operasi bina waspada lipu merupakan operasi harkamtibmas yang mengedepankan tindakan preventif. tujuan dari kegiatan ini agar terciptanya kondisi aman dari segala ancaman paham radikalisme dan terorisme, binmas nantinya turun langsung di tengah masyarakat melakukan pembinaan terutama menekan aksi terorisme sehingga masyarakat merasa aman “.

Dalam kegiatan ini turut hadir Dandim1405 Mlts, Dandenpom, Dandenbrimob dan Kasi intel Rem 142 Tatag. Korem 142/Tatag sendiri bersama jajaranya terutama kodim siap mendukung program kepolisian dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Baca juga:  Sub Panda Mamuju Gelar Uji Ketangkasan Renang Cata PK

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel