TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang KTT OKI 2016 Pangdam Jaya Minta Prajurit Fokus Jaga Amanah Dunia Internasional Sukseskan KTT OKI

By 05 Mar 2016 Kodam Jaya
jy

“Kepercayaan yang diamanahkan kepada Indonesia untuk kesekian kalinya dipercaya dunia sebagai tuan rumah peristiwa yang bersejarah hendaknya dapat bersama kita jaga dalam mensukseskan kegiatan ini dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu Negara yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerjasama Islam Tahun 2016,” Tegas Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana saat meninjau kembali tempat pelaksanaan KTT OKI. Sabtu (05/03).

Pangdam Jaya selaku Pangkoops Pengamanan dalam KTT OKI 2016 tidak main-main untuk mempersiapkan seluruh kesiapan dari tiap jajaran Pasukan yang terlibat. Terlebih saat H-1 pembukaan KTT OKI 2016 ini Pangdam Jaya juga meninjau beberapa penginapan yang nantinya akan dijadikan tempat menginap para tamu Negara.

“Ini adalah amanah dunia internasional sekaligus demi mengangkat nama baik Indonesia, kewibawaan dan kehormatan bangsa, maka kegiatan ini harus berjalan dengan sukses baik dari segi penyelenggaraan kegiatan maupun aspek pengamanan,” Tegasnya saat meninjau Hotel Sultan.

Proses persiapan penyelenggaraan dan Pengamanan yang cukup signifikan tak melunturkan semangat Pangdam Jaya auntuk selalu memberikan motivasi dan mengingatkan setiap pihak yang bertugas agar lebih berhati-hati dan lebih bertanggung jawab.

Pangdam Jaya menambahkan agar setiap pergerakan dapat difikirkan dan diperhitungkan dengan baik, waspadai setiap kemungkinan dan jangan segan untuk berkoordinasi demi terlaksananya tugas pokok.

Terlebih dari itu Pangdam Jaya meminta agar personel yang terlibat dapat menjaga fikiran dan stamina. Fokus dalam pelaksanaan KTT OKI serta terus berdoa untuk suksesnya pelaksanaan tugas hingga tidak ada hambatan yang mengganggu pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang KTT OKI 2016 Pangdam Jaya Minta Prajurit Fokus Jaga Amanah Dunia Internasional Sukseskan KTT OKI