TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kadispenad Buka Pendidikan Editing Video

By 28 Mar 2016 13:06Dinas Penerangan
pembukaan-susba-editing

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI MS. Fadhilah membuka Pendidikan Editing Video TA 2016 bagi Bintara yang bertugas sebagai pelaksana teknis di bidang penerangan, bertempat di Madispenad, Jakarta, Senin (28/3). 

Dalam pendidikan kali ini, Dinas Penerangan Angkatan Darat bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan LM Pattra sebagai pendidik (gumil) bagi para perserta didik.

Peserta yang ikut pendidikan editing video berjumlah 10 orang, berasal dari anggota Dispenad, Pen Kostrad, Pendam Jaya, Pendam II/ Swj, Penrem 061/Sk, Penrem 051/ Wkt, Penrem 052/Wkr, Penrem 073/Mkt, dan Penrem 131/Stg.

pembukaan-susba-editing1

Kadispenad dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pendidikan ini merupakan bagian dari pembinaan satuan Penerangan Angkatan Darat dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis di bidang editing video bagi personel Penerangan Angkatan Darat agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan optimal guna mendukung tugas pokok Angkatan Darat di bidang Penerangan.

“Seorang video editor di satuan penerangan Angkatan Darat, dituntut untuk memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang handal dalam mengedit suatu gambar atau suatu hasil liputan yang baik dan berkualitas serta memiliki nilai artistik yang tinggi,” ungkap Brigjen TNI MS. Fadhillah.

Lebih Lanjut Kadispenad menekankan kepada para peserta supaya menjadikan pendidikan ini sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalitas di bidang penerangan khususnya dalam bidang editing video sehingga nantinya kalian dapat memberikan kontribusi yang positif bagi satuan masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh Sesdispenad, Pimpinan dan staf LM Pattra, para Kasubdis dan Kabag Dispenad. (Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kadispenad Buka Pendidikan Editing Video