TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kadispenad : Mengelola Komunikasi Publik Penting Untuk Memenangkan Persepsi Publik

By 01 Mar 2016 11:30Dinas Penerangan
Ajvy5Kydx44LgAHDI7280Qzz7m-3DxHQVXE4Zq14GaL2

“Hal terpenting yang harus dilakukan saat ini adalah mengelola komunikasi publik dalam memenangkan persepsi, mewujudkan legitimasi dan memperoleh kepercayaan publik dalam menampilkan kondisi dan pencapaian kinerja TNI yang nyata,” tegas Kadispenad Brigjen TNI M.S. Fadhilah pada pembukaan Rekernispen TNI AD tahun 2016 di Mabesad, Jakarta, Selasa (1/3).

Ankyi_Y-v4Nw6ZnzTWuRJltgnWC9HEWn9RaQVViyZ72K

Rapat Kerja Teknis Penerangan (Rakernispen) TNI Angkatan Darat  ini merupakan yang pertama kali dalam perjalanan Dinas Penerangan TNI AD. Rakernis ini diselenggarakan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan penjabaran kebijakan pimpinan TNI AD.

Adapun tema yang diusung pada Rakernispen TNI AD kali ini yaitu “Melalui Rakernis Penerangan TNI AD TA. 2016 Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Penerangan Dengan Etos Kerja Yang Tinggi Didasari Pada Optimalisasi Pelaksanaan Program Kerja, Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.”

Dalam amanatnya Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) menyampaikan bahwa insan penerangan dituntut untuk bekerja profesional dan saling bersinergi dengan bidang-bidang lainnya secara internal maupun dengan komunitas pers pada semua tingkatan secara eksternal dalam rangka mempublikasikan kegiatan dan kinerja TNI AD guna  membentuk opini dan counter opini serta memproteksi organisasi.

Lebih lanjut Kadispenad menyampaikan, etos kerja yang tinggi merupakan salah satu kunci untuk mencapai keberhasilan tugas dibidang penerangan untuk mengawal Tugas Pokok TNI AD.

Kadispenad berharap melalui rakernispen TNI AD ini dapat merumuskan kebijakan dan langkah-langkah konkret agar satuan penerangan dapat bekerja lebih optimal sesuai dengan harapan TNI AD.

Acara tersebut dihadiri oleh Sesdispenad, para Kasubdis Dispenad, para Kependam, Kapenrem, Kapen Balakpus dan tamu undangan. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kadispenad : Mengelola Komunikasi Publik Penting Untuk Memenangkan Persepsi Publik