Secapaad

Karya Bakti Secapaad

By 11 Mar 2016 No Comments
web karya bakti
#TNIAD #TNI-AD

Secapaad melaksanakan Jumat Bersih dengan Muspika Cidadap dan Dishub Terminal Ledeng serta warga setempat dalam rangka melaksanakan program Binter Sat Non Kowil yang dilaksanakan di sekitar terminal Ledeng Kelurahan Ledeng Kecamatan Cidadap, Jumat 11/03/2016.

Pelaksanaan karya bakti ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai salah satu bukti nyata dalam pelaksanaan Binter Sat Non Kowil yang telah dicanangkan oleh Komando Atas. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembersihan lingkungan terminal, selokan dan tempat pembuagan sampah. Kegiatan tersebut mendapat respon yang positif oleh Pasukan gorong-gorong, Linmas, Polsek, Koramil, Ibu PKK dan petugas terminal.

Karya bakti dititik beratkan pada lingkungan sekitar terminal Ledeng, karena kawasan ini termasuk titik pantau adipura yang menjadi sentral transportasi sehingga kebersihan dan kerapihan menjadi faktor utama.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasipam Secapaad Kapten Inf Aang P, Danramil 0618 Kapten Arm Feri, Kasat Lantas Iptu Addy, Kepala Terminal Dani Ramdani, Camat Cidadap Pepen Efendi, S.I.P dan Lurah Ledeng Suprapto. (Penhumas Secapaad)

Leave a Reply