TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Bantu Masyarakat Dalam Pembuatan Jalan Lingakar Desa

By 05 Mar 2016 09:50Kodam IV/Diponegoro
linkar

Parakan – Dalam melaksanakan dan mewujutkan tugas pokok TNI selain perang, salah satunya yang dilaksanakan Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung adalah Karya Bhakti (Bhakti TNI) membantu pembuatan jalan lingkar yang menghubungkan antar desa (jalan tani) antara Ds. Jambu ke Ds. Canggal dan desa-desa lain yang berada di Kec.Kledung.

Pada kesempatan ini Koramil 03/Parakan mengerahkan Babinsa nya berjumlah 12 orang guna membantu pembuatan jalan lingkar penghubung desa tersebut dengan lebar 2 meter dan panjang 225 meter.

Babinsa Ds. Jambu Sertu Norman Dinata dengan di bantu 11 Babinsa wilayah Kec. Kledung tanpa ragu-ragu langsung membaur bersama 37 orang masyarakat Ds. Jambu (masyarakat Ds binaan Sertu Norman.D) dalam pembuatan jalan lingkar.

Bpk. Turgiyanto selaku Kepala Ds. Jambu mengucapkan “Banyak terikasih kepada bapak-bapak Babinsa yang sudah begitu semangat dan giatnya, memberikan contoh sehingga membangkitkan semagat dan menambah giat warga desa saya”.

“Terimakasih kepada bpk. Sertu Norman selaku Babinsa kami, juga terimakasih banyak kepada Kapten Kav Sentot Herutomo Danramil 03/Parakan Dim 0706/Temanggung yang sudah mengerahkan bapak Babinsa ke desa kami guna kepentingan warga desa”, bpk. Turgiyanto menambahkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti Bantu Masyarakat Dalam Pembuatan Jalan Lingakar Desa