TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Di Dusun Pakisan

By 17 Mar 2016 08:56Kodam IV/Diponegoro
kar

Pringsurat. Dalam rangka membantu kesulitan rakyat disekilingnya serta mengatasi suatu permasalahan yang ada diwilayah binaan seluruh Babinsa Koramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung di bawah Pimpinan Bati Tuud Pelda Djumono bersama masyakarat Dusun Pakisan Desa Wonokerso melaksanakan karya bhakti dalam rangka pemeliharaan jalan hasil TMMD Reguler ke 94 Tahun 2015, Rabu 16-03-2016.

Serka Setiawan selaku Penramil-10/Pringsurat mewakili Komandan Koramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung menyampaikan dengan dilaksanakan karya bhakti pemeliharaan jalan hasil TMMD Reguler ke 94 Tahun 2015 agar jangan sampai jalan hasil TMMD tersebut terbengkalai dan tidak bermanfaat bagi warga karena minimnya perawatan mengingat jalan tersebut menghubungkan antara dua kecamatan yaitu Kec. Pringsurat dengan Kec. Kaloran dan di bangun dengan biaya yang sangat cukup mahal. Pagi ini kami ajak semua warga Dusun Pakisan untuk melaksanakan karya bhakti karena dari laporan Babinsa Desa Wonokerso Sertu Lukito yang telah mengecek kelapangan banyak tebing yang longsor dan menimbun jalan sepanjang 50 meter dengan menggunakan alat tradisional dilaksanakan secara bersama-sama.

Kadus Dusun Pakisan Bapak Muslimin disela-sela kegiatan mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Koramil-10/Pringsurat dan warga atas dilaksanakan karya bhakti pemeliharaan jalan hasil TMMD Reguler ke 94 Tahun 2015. Mengingat jalan tersebut dalam keseharian dilewati oleh anak-anak sekolah yang akan menjadi generasi penerus dan yang sangat penting lagi dengan pemeliharaan jalan tersebut hasil pertanian Pajale baik dari Kec Pringsurat maupun Kec Kaloran mudah membawanya dalam pemasaran sehingga menekan biaya operasional dalam rangka mendukung swasembada pangan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Karya Bhakti Di Dusun Pakisan