TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam II/swj : “olah Raga Bersama, Menjaga Kekompakan Dan Kebersamaan”

By 16 Mar 2016 08:19Kodam II/Sriwijaya
DSC_4094

 

Prajurit dan PNS Kodam II/Swj dituntut untuk senantiasa memiliki fisik jasmani yang prima agar tetap sehat. Untuk membentuk fisik yang kuat dan prima, maka prajurit Kodam II/Swj harus rutin melaksanakan olah raga..

Demikian dikatakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc.,, dihadapan seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang, ketika memimpin apel olah raga bersama, Selasa (15/3/2016) bertempat di Lapangan Garuda Jasdam II/Swj Tanjung Api-api Km 9 Palembang.

Kegiatan olah raga ini, sambung Kasdam harus dilaksanakan dengan penuh semangat, karena olah raga pada dasarnya  untuk kebutuhan kita. “Selain itu olah raga bersama bertujuan menjaga kekompakan dan kebersamaan kita”, tandasnya.

Olah raga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at tersebut, juga diikuti oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Pa Staf Ahli Pangdam dan para Asisten serta Dan/Ka Balak jajaran Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang. Kegiatan olah raga diawali dengan pemanasan/peregangan,dilanjutkan lari keliling lapangan selama 30 menit.

Usai melakukan olah raga, Kasdam II/Swj berkesempatan melakukan stand up comedy. Dalam aksinya tersebut, Kasdam sukses membuat seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj tertawa. Bahkan para pejabat teras Kodam II/Swj yang duduk di kursi yang berada dibawah tribun stadion juga ikut tertawa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam II/swj : “olah Raga Bersama, Menjaga Kekompakan Dan Kebersamaan”