TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IX/Udayana Tanam Seribu Pohon Di Lombok Internasional Airport

By 01 Mar 2016 Kodam IX/Udayana
IMG-20160229-WA0037

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI I Made Sumantra, S.H. dan Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., bersama dengan seluruh anggota Korem 162/WB dan masyarakat Lombok Tengah, melaksanakan kegiatan penanaman seribu pohon di Lombok Internasional Airport, Kab. Loteng, Senin (29/2).

Kegiatan penanaman seribu pohon yang dilaksanakan tersebut selain mendukung program pemerintah menanam sejuta pohon, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi dampak dari pemanasan global.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan penanaman seribu pohon ini, diharapkan dapat menekan seminimal mungkin dampak dari perusakan lingkungan. Jika kita tidak peduli terhadap lingkungan di wilayah kita sendiri, maka lama kelamaan bumi kita akan semakin mengalami kerusakan. Hal inilah yang perlu kita jaga dan perlu mendapat perhatian kita bersama. Kita menyadari bahwa manfaat dari penanaman pohon ini memang tidak dapat kita rasakan sepenuhnya saat ini, tetapi manfaatnya akan sangat kita rasakan untuk jangka panjang. Oleh karenanya saya berharap dan mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah NTB untuk meningkatkan kepedulian yang tinggi dalam menjaga dan merawat bibit pohon yang kita tanam.

Hadir juga dalam acara penanaman pohon tersebut Kepala Angkasa Pura LIA, Danlanal yang di wakili Stafnya, Danlanud yang diwakili oleh Stafnya dan masyarakat setempat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IX/Udayana Tanam Seribu Pohon Di Lombok Internasional Airport