Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Kasrem 063/Sgj Membuka Kids English Competition

Dibaca: 51 Oleh 06 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Cirebon,- Kepala Staff Korem 063/SGJ membuka acara Kids English Competition (KEC) yang diselenggarakan oleh SD Cirebon Islamic School (SD CIS) di Kmg Pesantren Kelurahan Kali Jaga Kecamatan Harjamukti Cirebon, Sabtu (5/3).

Ketua panitia KEC Ali Faqih mengatakan, “KEC merupakan ajang untuk mengasah ketrampilan anak-anak dalam berbahasa inggris sehingga memotivasi anak agar mau belajar bahasa asing, juga sebagai wahana intuk mengenalkan adanya SD yang berbasis Islam di wilayah Cirebon.

Untuk membentuk generasi muda yang tangguh sebaiknya dimulai dari sejak dini,. Selain dari lembaga pendidikan peranan orang tua serta keluarga sangat berpengaruh terhadap perkembangan kepribadian anak-anak. Demikian yang disampaikan Kepala Staff Korem 063/SGJ Letkol Kav Teguh Prayitno saat membuka acara KEC.

Kasrem menambahkan untuk menyikapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perekonomian yang akan di alami Indonesia khususnya Cirebon dalam waktu dekat, perlunya menyiapkan generasi muda yang siap bersaing dan memiliki kepribadian serta memiliki wawasan kebangsaan sehingga tidak tandas dalam persainga. (Penrem 063)

Baca juga:  Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Korem 063/SGJ Gelar Latihan Terintegrasi Komponen Bangsa Di Wilayah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel