TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kemampuan Komunikasi Sosial Bagi Prajurit Korem 052 Wijayakrama Ditingkatkan

By 22 Mar 2016 14:27Kodam Jaya
22316 KEMAMPUAN KOMUNIKASI SOSIAL BAGI PRAJURIT KOREM 052

Melalui kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial segenap prajurit Korem 052/Wkr menerima sosialisasi pokok – pokok kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Tahun Anggaran 2016.

Kegiatan peningkatan kemampuan komsos yang dilaksanakan pada hari Senin (21/3). di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr untuk melaksanakan pokok – pokok kebijakan Kasad tersebut, diikuti oleh segenap prajurit Korem 052/Wkr baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Kasi Teritorial Korem 052/Wkr Letkol Arh Osmar Silalahi selaku nara sumber menyampaikan, 6 kebijakan pokok Kasad yaitu, meningkatkan kualitas serbuan teritorial dalam rangka mendukung program pemerintah, yang ke 2 meningkatkan kemampuan personil dan satuan komando kewilayahan, ke 3 meningkatkan peran satuan kewilayahan dalam tugas perbantuan kepada pemerintah di daerah, ke 4 meningkatkan kedaulatan pangan di wilayah, ke 5 meningkatkan semangat bela negara bagi seluruh komponen masyarakat dan yang ke 6 meningkatkan kesiapan ketahanan wilayah melalui koordinasi, singkronisasi serta sinergitas.

Sementara pada tahun anggaran 2016 ini Korem 052/Wkr akan melaksanakan 33 kegiatan program teritorial dan sejumlah kegiatan non program lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kemampuan Komunikasi Sosial Bagi Prajurit Korem 052 Wijayakrama Ditingkatkan