TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Sepakati MoU Dengan PT. PLN

By 19 Mar 2016 10:57Kodam Jaya
mou-PLN

PT PLN (Persero) yang memiliki wilayah kerja Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat terus berkomitmen mendorong perekonomian masyarakat melalui peningkatan kinerja di bidang jasa Konstruksi Transmisi dan Gardu Induk.

Setiap proyek besar yang menyangkut kesejahteraan masyarakat, memang harus dipersiapkan secara matang dengan mempertimbangkan aspek positif dan negatif, agar dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah pengembangan ketenagalistrikan sebelum, selama dan setelah pengembangan.

“Saya mengapresiasi niat baik PT. PLN (Persero) atas kepercayaan yang diberikan kepada Kodam Jaya, dalam rangka menjalin kerjasama mendukung rencana pengembangan ketenagalistrikan di wilayah DKI Jakarta, yang dimulai dari Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat sampai dengan kecamatan Muara tawar Kabupaten Bekasi,” Tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana dalam Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kodam Jaya  dengan PT. PLN (Persero) bertempat di lobby Makodam Jaya, Jumat (18/03).

Dalam kegiatan penandatanganan MOU kali ini Kodam Jaya langsung dipimpin oleh Pangdam Jaya, sedangkan pihak PLN di tandatangani oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan V Bapak Ir. Robert Purba, M.M. Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan Selaras dengan misi yang diemban PT PLN (Persero) yaitu menjalankan bisnis kelistrikan berorientasi kepada kepuasan konsumen,  pendorong kegiatan ekonomi dan usaha berwawasan lingkungan, Kodam Jaya siap mendukung kerja sama melalui penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama.

Adapun bentuk kontribusi kerja samanya meliputi pemberian sosialisasi tentang pentingnya pembangunan Saluran Udara Tegangan Tinggi dan Ekstra Tinggi (SUTT/SUTET), penyelesaian persoalan kegiatan pengadaan tanah dan ruang bebas serta terciptanya situasi kondusif di lingkungan  pengembangan ketenagalistrikan.

Diharapkan sesuai poin-poin kesepakatan bersama, maka pendekatan persuasif dan komunikasi sosial timbal balik yang konstruktif melibatkan sinergitas Kodam Jaya dan PT PLN, akan memperlancar upaya PT PLN (Persero), untuk melakukan pengembangan pembangunan kelistrikan ke depan. (Pendam Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Sepakati MoU Dengan PT. PLN