TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam VI/Mlw Akan Gelar TMMD Ke-96 TNI

By 30 Mar 2016 14:47Kodam VI/Mulawarman
20160330b

Balikpapan, 30/3 2016. Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono S.I.P di Makodam VI/Mlw Balikpapan Rabu, 30 Maret 2016, menerima paparan para Dandim jajaran Kodam VI/Mlw  yang akan melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-96 TNI yang dilaksanakan pada bulan Mei dan Juni 2016 mendatang.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P  yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh para  Staf Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw menekankan agar program kegiatan kemanunggalan TNI Rakyat itu benar-benar dapat terselenggaran dengan baik dan memuaskan.

Dijelaskan bahwa kita sudah puluhan tahun menggelar dan melaksanakan kegiatan TMMD ini dan tentunya kita tidak ingin terjadi kesalahan yang dapat mengurangi nama baik TNI di masyarakat. Oleh karena itu hendaknya program ini benar-benar direncanakan dan dikoordinasikan dengan semua pihak yang terkait.

Terlebih kepada aparat pemerintah setempat  baik yang menyangkut anggaran, lahan yang menjadi sasaran TMMD maupun dengan personil yang akan dilibatkan didalamnya, sehingga hasil TMMD itu akan memuaskan kepada semua lapisan masyarakat.

Selanjutnya, dalam kesempatan paparan itu, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Indra Pujihastono  S.I.P menekankan bahwa, selain kesuksesan pembangunan secara fisik, juga  agar dilakukan sosialisasi tentang bahaya radikal, terosisme maupun tentang bahaya Narkoba yang dapat mengancam dan merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam VI/Mlw Akan Gelar TMMD Ke-96 TNI