TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0314/inhil Dan Polres Inhil Bersatu Mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas Dan Gerakan Tembilahan Pakai Helm

By 30 Mar 2016 09:22Kodam I/Bukit Barisan
Picture1

Tembilahan ( 28/3/2016) – Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Makodim 0314/Inhil Jl. A. Yani Tembilahan Hulu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.Ip, Kasat Lantas AKP A. Salmi, Anggota Satlantas dari Polres  Inhil, Anggota Makodim, para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0314/Inhil yang berjumlah 120 Orang.

Kegiatan Sosialisasi tersebut bertujuan agar “TNI dan POLRI bersatu mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas dan Gerakan Tembilahan Pakai Helm (Getah Palem

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas AKP A. Salmi menyampaikan kepada seluruh Personel Kodim 0314/Inhil dan peserta Sosialisasi lalu lintas tentang “Tata cara Berlalu Lintas di Jalan Raya”.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.Ip juga menyampaikan bahwa Kodim 0314/Inhil sangat mendukung Program dari Polantas dalam rangka menciptakan ketertiban berlalu lintas baik kepada Personel Kodim 0314/Inhil maupun kepada Pemkab. Inhil/Instansi lainnya, Ormas dan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0314/inhil Dan Polres Inhil Bersatu Mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas Dan Gerakan Tembilahan Pakai Helm