Skip to main content
Kodam Jaya

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Bantu Amankan Aksi Unjuk Rasa Angkutan Umum

Dibaca: 1 Oleh 23 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin langsung oleh Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Martin S.M. Turnip, S.H. turut serta membantu mengamankan aksi unjuk rasa para pengemudi angkutan umum terkait keberadaan angkutan online, bertempat di depan Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/16).

Aksi unjuk rasa kali ini nanti akan terpusat di tiga titik utama yaitu di Istana Negara, Gedung DPR/MPR dan Balai Kota DKI Jakarta, ungkap Dandim.

“Walaupun intensitas massa yang cukup tinggi, namun kami selaku aparat mengharapkan agar aksi kali ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun”, tegas Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar nantinya untuk lebih refresif dalam menghadapi aksi unjuk rasa sesuai dengan protap dan jalur Komando. “Jangan ada satupun anggota yang bertindak tanpa perintah dari Komando/Pimpinannya dan sesuai dengan fungsinya masing-masing”.

“Sudah semestinya kita sebagai Satkowil yang bertugas di wilayah Jakarta Pusat, harus senantiasa berbuat yang terbaik demi menciptakan situasi wilayah di Jakarta Pusat yang semakin kondusif”, pungkas Dandim.

Baca juga:  Kasdam Jaya Hadiri Silaturrahmi Keluarga Asuh “Alamsyah”

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel