TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0508/Depok berikan Pelatihan Kepemimpinan Kepada Pesantren Al Hidayah Depok

By 28 Mar 2016 06:39Kodam Jaya
ldk

Dalam rangka menjadikan generasi pemuda dan pemudi indonesia, khususnya yang berada di wilayah kodim 0508/Dpk harus mempunyai jiwa kepemimpinan yang berlandaskan dengan Pancasila.

Kodim 0508/Depok melaksanakan acara kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang dilaksanakan selama 2 hari di Makodim 0508/Depok. Yang diikuti oleh sebanyak 70 orang siswa dan siswi serta sebanyak 5 orang guru pendamping dari Pondok Pesantren Al Hamadiyah Depok.

Dalam hal ini Kodim 0508/Depok menurunkan Para Prajuritnya sebanyak 9 orang untuk melatih kegiatan LDK Pesantren Al Hidayah dengan memberikan Materi tentang kepemimpinan dan latihan dasar baris berbaris serta Kedisiplinan.

Para guru pembimbing banyak yang senang dan gembira karena para muridnya sudah diberikan materi kepemimpinan serta juga di latihkan latihan baris berbaris sehingga membuat para murid mengerti akan suatu arti kedisiplinan dan ketertiban, dan bisa di praktekkan dalam kegiatan sehari hari di pesantren nantinya. Ujar ibu Nani salah satu guru pembimbing dari Pesantren Al Hidayah Kegiatan ini juga dihadiri oleh Para Perwira Kodim 0508/Depok, Bintara staf Kodim 0508/Depok, patih Pembimbing dari Kodim 0508/Depok, serta kepala Sekolah dan guru dari Pesantren Al Hidayah Depok.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0508/Depok berikan Pelatihan Kepemimpinan Kepada Pesantren Al Hidayah Depok