TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0508/Depok Gelar Acara Pembinaan Kepada Keluarga Besar TNI

By 22 Mar 2016 14:29Kodam Jaya
kbt4

Kodim 0508/Depok menggelar acara pembinaan kepada Keluarga Besar TNI yang dihadiri sebanyak 100 orang lebih anggota FKPPI dan PPM, yang diselenggarakan di Aula Kodim 0508/Depok yang di buka langsung oleh Letkol Inf Santosa Dandim 0508/Depok. Kegiatan yang mengusung thema “Melalui Silahtuhrahmi Keluarga Besar TNI menjadikan FKPPI dan PPM sebagai ormas masa depan yang mampu mengedepankan kepentingan Bangsa”.

Adapun isi sambutan Komandan Kodim 0508/Depok dalam acara Pembinaan dengan KB TNI, Dalam Kegiatan pembinaan KB TNI untuk mempererat tali silahtuhrahmi antara keluarga besar kodim 0508/Dpk dengan keluarga besar TNI wilayah kota Depok.

Dandim 0508/Depok juga menyikapi masalah kepemimpinan kita semua seorang pemimpin dan semua pemimpin akan di pinta pertangungjawabanya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Seorang seorang pemimpin dapat mempengaruhi dalam segala hal untuk mencapai tujuan. seorang pemimpin yg kuat ada 5 yaitu 1. Iman dan taqwa, 2. Intelektual, 3. Inisiatif, 4. Inovatif, 5. Integrity.

Dengan memegang 5 kemampuan ini seorang pemimpin akan mampu memimpin yang di pimpin,peran seorang pemimpin adalah seorang guru yang dapat meningakatkan ketrampilan dan pengetahuan yang diajar atau yg di pimpin. Tegas Dandim 0508 Depok.

Dandim 0508/Depok juga mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dan bekerja sama yang positif dengan Aparatur Wilayah guna menciptakan kota Depok yang aman tentram dan kondusif.

Tujuan pembinaan KB TNI yaitu untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kodim 0508/Depok dengan keluarga Besar TNI khususnya FKPPI dan PPM serta memberikan pemahaman tentang tugas, fungsi dan peran Kodim 0508/Depok. Sehingga memiliki kesamaan persepsi dan bersama-sama melaksanakan tugas untuk membantu mensukseskan kegiatan pemerintah serta mendorong terlaksananya masa konsolidasi FKPPI pasca Munas di magelang sehinga mencapai tujuan dalam rangka menyatukan GM FKPPI dan ormas FKPPI yang solid guna membantu tugas pemerintah menjadikan Negara kesatuan Republik Indonesia Aman dan tentram.

Adapun rangkaian kegiatan acara yang di laksanakan seperti, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembukaan oleh Dandim 0508/Dpk, Saran dan masukan dari perwakilan keluarga Besar TNI, Ramah Tamah, Doa dan penutup.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua GM FKPPI Kota Depok, Ketua DPC PPM Deny Romulo, Dandim 0508/DPK, Danramil jajaran kodim 0508/Dpk, Ketua FKPPI Kota Depok.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0508/Depok Gelar Acara Pembinaan Kepada Keluarga Besar TNI