TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0615 Bersama Masyarakat Adakan Karya Bakti Hidupkan Budaya Gotong Royong

By 16 Mar 2016 11:16Kodam III/Siliwangi
Karya Bhakti4

Dalam rangka latihan teknis teritorial tahun 2016 Kodim 0615/Kuningan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan sungai Bendungan Lame, Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana, diikuti oleh anggota Babinsa dan warga setempat, Selasa (15/3).

Kegiatan ini dibuka oleh Kasdim 0615/ Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan, S. Ip., tampak hadir para Pasi, Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan, Forum komunikasi Kec. Jalaksana dan aparat desa setempat.

Kegiatan ini diharapkan akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat dan terciptanya keharmonisan serta memperkokoh silaturahmi antara Kodim 0615/Kuningan dengan masyarakat desa Ciniru.

Kegiatan membersihkan Bendungan Lame merupakan karya bakti Kodim 0615/Kuningan yang dilakukan melalui kerjasama dengan masyarakat dan instansi terkait, sasaran kegiatan membersihkan Bendungan Lame dari sampah dan tanaman pengganggu seperti eceng gondok, plastik yang menghambat aliran air dan agar diperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan kegiatan, Demikian disampaikan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan, S.Ip., selaku Wadanlat Latnis Ter pada pembukaan karya bhakti. (Dim 0615/Kng)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0615 Bersama Masyarakat Adakan Karya Bakti Hidupkan Budaya Gotong Royong