TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bengkulu Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Pariwisata

By 14 Mar 2016 06:42Kodam II/Sriwijaya
IMG-20160311-WA0002

Kodim 0407/Bengkulu bersama seluruh instansi dan SKPD Kota Bengkulu dan masyarakat sekitar 750 orang  melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan Pariwisata Kota Bengkulu, Jum’at (11/3).

Pelaksanaan karya bakti dikhususkan pada pembersihan jalan Pariwisata Kota Bengkulu mulai dari  Tugu Pasar Bengkulu sampai Tapak Padri dengan sasaran pembersihan rumput liar dan sampah yang ada di sepanjang jalan tersebut.

Dandim 0407/Bkl Letkol Czi M. Said mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat  dalam menciptakan suasana yang bersih indah dan nyaman di kota Bengkulu.

 “Apabila daerah pariwisata Kota Bengkulu bersih, aman dan nyaman, tentunya banyak wisatawan baik domestik maupun asing yang datang ke Bengkulu. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian Bengkulu”, katanya.

Dandim menerangkan kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kota Bengkulu ke-297. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menggelorakan kembali budaya gotong-royong di masyarakat, sehingga muncul kebersamaan yang harmonis antara TNI, SKPD dan komponen masyarakat lainya di Kota Bengkulu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bengkulu Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Pariwisata