TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Blora Terima Bantuan Alsintan dari Pemerintah Pusat

By 12 Mar 2016 13:15Kodam IV/Diponegoro
02

BLORA, – Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora, kemarin Jumat (12/03/16) terima bantuan 5 (lima) unit mesin transplanter lengkap dari Pemerintah Pusat.  Bantuan mesin tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di dampingi Pasiter Kapten Chb Sudiyono di halaman Makodim setempat.

“Bantuan Pemerintah ini, harus diapresiasi positif dan tindaklanjuti dengan mendayagunakan semua alsintan seefektif dan seefisien mungkin, dan nantinya dapat dinikmati oleh seluruh petani, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Blora” kata Dandim Blora , Letkol Inf  Susilo, S. Sos.

Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos merencakan, bantuan mesin yang ada ini, nantinya  secara rutin akan diperbantukan di seluruh areal pertanian yang ada di wilayah Kabupaten Blora, baik secara bergiliran maupun serentak. Adapun Implementasi pendayagunaan alsintan itu sendiri ,kedepan akan diagendakan secara transparan kepada masyarakat,  khususnya yang tergabung dalam kelompok tani yang ada di desa dan kelurahan. Jelasnya.

Pasiter Kapten Chb Sudiyono Menambahkan, alsintan ini segera akan di sosialisasikan dan di fungsikan untuk membantu kelancaran para petani dalam meningkatkan UPSUS (Upaya Khusus) Pajale, tetapi dalam pendayagunaan mesin tersebut tentunya  akan kami agendakan sesuai petunjuk dan perintah pimpinan yaitu Dandim Blora. Jelas Pasiter Kodim Blora.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Blora Terima Bantuan Alsintan dari Pemerintah Pusat