TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 081/DSJ Terima Kunjungan Pimpinan Radar Madiun

By 16 Mar 2016 06:47Kodam V/Brawijaya
081a

Madiun, Komandan korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menerima kunjungan Jurnalistis dan Kameramen Radar Madiun di Ruang kerjanya Jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun. Selasa (15/3/16)

Kunjungan ini disamping untuk mempererat tali silaturohmi antara TNI dan Wartawan juga untuk menjalin kerjasama Korem 081/DSJ dengan Radar Madiun dalam mempublikasikan kegiatan Korem 081/DSJ dan Jajaran Korem 081/DSJ.

Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pimpinan Radar Madiun yan mau hadir atas undangan Kami. Dia menjelaskan bahwa antara Korem 081/DSJ dan Pers memiliki saling keterkaitan dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan seluruh aparat baik instansi pemerintah, TNI maupun Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat.

Jurnalistis dan Kameramen Radar Madiun Eko dan Hendro mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 081/DSJ yang telah mengijinkan untuk bisa bersilaturohmi ke Makorem untuk bertukar pikiran dalam meningkatkan kwalitas pemberitaan yang lebih maju dan dan bermutu.

Dalam kegiatan ini Komandan Korem 081/DSJ didampingi oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, Kasi Intel Mayor Inf A. Riyanto, Kasi Ops Mayor Inf Made Sandy Agusto, Kasi Pers Letkol Arm Soegeng Boediharto, Kasi Log Letkol Czi M. Choliq, Kasi Ter Mayor Inf Ato Sugiatna dan Kapenrem Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Korem 081/DSJ Terima Kunjungan Pimpinan Radar Madiun