TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0809/09 Kandat Dukung Lomba Desa Tingkat Kecamatan Kandat

By 16 Mar 2016 14:09Kodam V/Brawijaya
5

Koramil 09/Kandat bersama masyarakat Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, bergotong-royong membersihkan rumput di kanan-kiri disepanjang  jalan menuju arah pusat Kota Kediri. Pembersihan jalan ini dilakukan bagian dari penilaian dalam rangka Lomba Desa tingkat Kecamatan Kandat, Rabu (16/03/2016).

Lomba Desa tingkat Kecamatan Kandat, dimulai pertengahan bulan Maret ini, dan salah satu item penilaian adalah kebersihan dan keindahan sepanjang kanan kiri jalan desa. Sebelumnya Koramil Kandat juga turut serta dalam pembersihan TPU Desa Blabak dan pengecatan di Poskamling Desa Kandat, itupun juga berkaitan dengan persiapan Lomba Desa tingkat Kecamatan Kandat.

“Kerja Bakti pembersihan kanan kiri sepanjang jalan pedesaan ini, adalah salah satu item penting dalam penilaian Lomba Desa, selain item-item lainnya seperti PKK , Karang Taruna dan Linmas,” kata Gunadi, Kepala Desa Tegalan.

“Saya berterima kasih atas partisipasi Koramil (Kandat) ,untuk turut bergabung dan melaksanakan pembersihan dalam persiapan Lomba Desa se-Kecamatan Kandat,” lanjut Gunadi.(Penrem 082/CPYJ). Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0809/09 Kandat Dukung Lomba Desa Tingkat Kecamatan Kandat