TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Bersama Muspika Dan Warga Semampir Gelar Karya Bakti

By 04 Mar 2016 11:00Kodam V/Brawijaya
for

Surabaya,- Dalam rangka meningkatkan kebersihan sekaligus kesehatan di lingkungan sekaligus Kesiapan Upacara Gebyar PIN Polio pada 8 Maret 2016 mendatang, Muspika.

Semampir Kota Surabaya menggelar karya bakti, Wakil Komandan Koramil 0830/02 Semampir Kapten Inf Agus Rianto SH pimpin langsung kegiatan, Jumat 4 Maret 2016, pagi.

Adapun sasaran kegiatan gotong-royong adalah melaksanakan pembersihan di sepanjang pinggir jalan Pangeran dan di lapangan Sawah Pulo Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir sekaligus pembersihan parit di sisi jalan karena sudah banyak sampah bertaburan di dalam parit sehingga saluran air menuju sungai terganggu, hal ini akan mengakibatkan terjadinya genangan air yang dapat menjadi tempat sarang nyamuk.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 orang terdiri dari  Kodim 0830/SU, Koramil 0830/02 Semampir, Polsekta Semampir, Satpolpp Kecamatan, Staf Kec. Semampir,  Staf Kec. Pabean Cantikan, Dinas kebersihan, Dinas Pertamanan, Staf Puskesmas dan  Staf Dinas Kesehatan serta warga masyarakat, setempat.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sangat menyambut baik dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan karya bakti ini karena manfaatnya selain untuk Kesiapan Upacara Gebyar PIN Polio pada 8 Maret 2016 mendatang, juga sangat berguna bagi masyarakat baik dari segi kesehatan maupun kebersihan di samping itu dengan bersihnya parit dari sampah maka apabila air pasang tiba tidak akan menimbulkan banjir.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Bersama Muspika Dan Warga Semampir Gelar Karya Bakti