TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil04/Ngadirejo Bersama Puskesmas Memberi Penyuluhan dan Penyiapan PIN Polio

By 08 Mar 2016 08:14Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160307-WA0012

Babinsa Katekan Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung ikut membantu penyiapan dalam rangka pelaksanan pencanangan polio di Desa Katekan, Senin (7/3/2016). Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Nowo Samono dan Babinsa bersama Muspika Kecamatan Ngadirejo.

“Hari ini pertemuan lintas sektor, karena penting melibatkan Muspika dalam program nasional ini, hari ini kami mengundang Babinsa dan Bhabinkamtibmas disetiap desa, pekan imunisasi akan serentak beberapa hari mendatang,” ujar Kepala Puskesmas Ngadirejo.

Sementara, Camat Ngadirejo mengatakan, Pemerintah Kecamatan akan mendukung program tersebut, selain PIN Polio yang menjadi bahasan, saat ini DBD sedang merambah ke Kecamatan, dirinya dalam sambutannya mengatakan supaya masyarakat jangan tingggal pola hidup bersih dan sehat (PHBS). “Fogging belum bisa menjadikan alternatif membasmi nyamuk, yang jelas dengan PHBS bisa menjamin kesehatan, jadi intinya masyarakat harus rajin dalam pola hidup sehat, sekali lagi saya dan muspika mendukung program nasional ini,” tandasnya.

Dalam rangka pencanangan polio akan dihadiri oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno. Babinsa Katekan Serda Nurul Huda mengatakan demi kelancaran acara  perangkat desa bersama babinsa berkerja keras untuk menyiapkan segala sesuatunya demi suksesnya acara PIN Polio.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil04/Ngadirejo Bersama Puskesmas Memberi Penyuluhan dan Penyiapan PIN Polio