TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 063/Sgj Gelar Sosialisasi TV Desa

By 23 Mar 2016 08:18Kodam III/Siliwangi
2016 0322 tv

Komandan Korem 063/SGJ membuka acara sosialisasi TV Desa bertempat di gedung PGRI Kabupaten Cirebon, Selasa (22/3). Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto mengatakan, “Program TV Desa merupakan salah satu televisi yang bekerjasama dengan TNI dan pemerintah yang akan menyiarkan kegiatan –kegiatan pemerintah dari kepusat sampai pelosok daerah.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menyampaikan, Indonesia sekarang sedang mengalami ancaman dan perang dengan pihak lain mengunakan system perang baru yang dikenal dengan proxy war, dalam perang proxy kita tidak mengenal yang mana lawan dan yang mana kawan, karena negara yang ingin menghancurkan negara lain menggunakan pihak ketiga (orang yang ada di dalam negara tersebut) atau yang sering disebut dengan boneka.

Proxy war telah berlangsung di negara kita dengan menyerang Inpoleksosbudhankam, salah satu contoh nyata yaitu peredaran Narkoba yang semakin marak dimasyarakat saat ini dan banyaknya budaya asing yang masuk yang dapat merubah sudut pandang dan pola pikir serta memudarkan wawasan kebangsaan generasi muda.

Untuk itu perlu adanya media yang dapat mengendalikan dan membangun bangsa dengan acara-acara yang mengandung wawasan kebangsaan, pembangunan daerah serta pembangunan mental dan spiritual yang dapat mencetak generasi muda yang akan membangun dan mamajukan bangsa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, Wakil Bupati kabupaten Cirebon Tasya Soemardi, Ketua MUI Bahrudin Yusuf  Danramil dan Babinsa jajaran Dim 0620/Kabupaten Cirebon, Camat serta Kepala Desa  se-wilayah Kabupaten Cirebon. Penrem sgj.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 063/Sgj Gelar Sosialisasi TV Desa