Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Korem 074/Warastratama Melaksanakan Komsos Dengan KBT Se Solo Raya

Dibaca: 51 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta, (29/3) Korem 074/Warastratama  menggelar silahturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang dikemas dalam acara komunikasi sosial (Komsos) di Aula Makorem 074/Warastratama.

Dalam sambutannya Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc mengucapkan selamat datang kepada Keluarga Besar TNI di Makorem 074/Warastratama ini, disertai harapan semoga pertemuan ini dapat menjadi forum silaturrahmi dan wadah untuk lebih memperkuat hubungan emosional antara kami para prajurit TNI AD yang masih aktif dengan para sesepuh, senior dan Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Korem 074/Warastratama ini. Walaupun demikian, tentu tidak ada salahnya apabila forum yang penting ini kita gunakan pula untuk saling bertukar pikiran, saling berbagi informasi dan tentu saja untuk membangun kebersamaan dan soliditas dalam menyikapi berbagai permasalahan bangsa dan tantangan tugas di masa kini dan ke depan, serta menyikapi kemungkinan potensi ancaman secara global dan regional serta potensi permasalahan dari dalam negeri yang akan mengancam kelangsungan hidup dan keutuhan NKRI.

Baca juga:  Ubinan di Pedes Melimpah

Komsos Korem 074/Warastratama dihadiri oleh PPAD. PEPABRI. LVRI. PIVERA. PERIB. PPM. FKPPI dan Darma Wanita se wilayah Korem 074/Warastratama. (Penrem  074/Wrt)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel