TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Gelar Lomba Tahfidz Qur’an

By 11 Mar 2016 07:09Kodam II/Sriwijaya
1

Dalam rangka membangun karakter anak sejak dini, Korem 041/Gamas bekerja sama dengan Harian Bengkulu Ekspress dan K3RA menggelar Lomba Tahfdiz Qur’an dan Fashion Show Busana Muslim Tingkat Raudhatul Athfal/Tk bertempat di Gedung Balai Prajurit Gamas, Kamis (10/03).

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman yang di wakili oleh Kasrem 041/Gamas Letkol Kav M. Jaelani  mengatakan sangat mengapresiasi diselenggarakannya Lomba Tahfdiz Qur’an dan Fashion Show Busana Muslim Tingkat Raudhatul Athfal/Tk.

“Kita adakan lomba ini dalam rangka HUT ke-70 Korem 041/Gamas,  dengan tujuan untuk menyalurkan bakat seni, khususnya dalam lomba Tahfidz Qur’an dan Fashion Show Busana Muslim  di kalangan anak-anak tingkat  Raudhatul Atfal/Tk, juga sebagai salah satu  upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat dalam menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat” ujarnya.

Kasrem menyebutkan lomba ini merupakan kegiatan positif untuk memacu tumbuhnya motivasi yang kuat bersaing secara sehat antar anak dilingkungan raudhatul Atfal/Tk dalam mencapai keunggulan prestasi yang gemilang. Tumbuhnya prestasi tersebut diharapkan dapat menghasilkan gagasan kreatifitas serta karya nyata sesuai dengan bakat minat anak sejak usia dini yang  diharapkan dapat terus ditumbuh kembangkan dalam masa pertumbuhan anak hingga mencapai  usia sekolah.

Ia berharap dari kegiatan lomba tahfidz qur’an dan fashion show busana muslim ini akan muncul bibit-bibit unggul  di waktu yang akan datang.

“ini do’a dan harapan saya, do’a dan harapan kita semua, agar di masa      mendatang anak-anak kita dapat tumbuh   menjadi putra-putri terbaik, putra-putri yang tidak hanya mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga bisa mengembangkan bakat, jiwa, kreativitas dan inovasi yang mereka miliki”, tandasnya.

Kegiatan tersebut dimulai sekotar pukul 08.30 WIB yang diikuti sekitar 250 anak yang sangat antusias menunjukan kebolehannya dalam berlomba.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Gelar Lomba Tahfidz Qur’an