TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Perkuat Pertahanan Dan Keamanan Wilayah

By 11 Mar 2016 19:14Kodam IV/Diponegoro
KASREM 2

Salatiga ( 10/3 ), Dalam rangka meningkatkan pertahanan dan keamanan wilayah di jajaran Korem Makutarama yang makin komplek, Kasrem Letkol Inf Agustinus Sinaga mewakili Danrem 073/Makutarama memimpin rapat rencana pembangunan Koramil di wilayah Kodim 0719/Jepara.

Dalam kesempatan rapat tersebut Dandim Jepara memaparkan tentang rencana tata ruang wilayah Kodim Jepara maupun kabupaten Jepara, data geografis dan demografi serta kondisi sosial wilayah tersebut. Selain itu para Kasi Korem juga menyampaikan atau memaparkan sesuai dengan bidangnya masing masing, sehingga nanti akan bisa di ambil keputusan yang tepat.

Pembangunan Koramil baru berkaitan dengan pengamanan di wilayah jepara yang memang luas, sehingga tugas mulia para Babinsa di wilayah binaanya akan terlaksana sesuai dengan program yang di canangkan oleh Komando Atas.

Kasrem berharap dengan pembangunan koramil baru ini, prajurit Kodim 0719/Jepara akan lebih mudah dan maksimal di dalam mengamankan wilayah maupun warga binaanya baik dari kelompok radikal kanan ataupun dari radikal kiri.

Hadir dalam rapat tersebut Dandim 0719/Jepara, para Kasi Korem 073/Mkt.( Penrem 073/Mkt).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Perkuat Pertahanan Dan Keamanan Wilayah