TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korps Raport Perwira Secapaad Pindah Satuan

By 11 Mar 2016 11:16Secapaad
IMG_0982

Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha memimpin acara tradisi Korp Raport Perwira pindah satuan yang dilaksanakan di gedung Jenderal Sudirman Secapaad, Kamis (10/3/2016).

Sudah merupakan tradisi di Secapaad, setiap prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara Korp Raport dan tradisi penciuman Pusara Secapaad. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang semasa dinas di satuan lama dan segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif di satuan baru.

Dalam amanat Dansecapaad menyatakan bahwa acara korp raport pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional. Ungkapnya.

    Perwira yang pindah satuan antara lain Mayor Arh Endang Suherman, S.H., M.Si akan   beralih   tugas  di  Mabes TNI sebagai Kasubbag Humas Pustaka Sesko TNI,  Mayor  Inf  Anas  Muhlizar Azhar, S.Pd akan beralih tugas di Disjasad sebagai Kasi Labklinik   medis  dan  Orkes  Disjasad  dan Letda Inf Muhamad sebagai Pama Mabes TNI.  Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan ucapan selamat dari Komandan Secapaad kepada para prajurit yang diacarakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P., para Pamen Ahli Gol. IV, para Direktur, Danmensis, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Secapaad (Penhumas Secapaad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korps Raport Perwira Secapaad Pindah Satuan