TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Dip Dan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Yonif 407/PK

By 15 Mar 2016 14:39Kodam IV/Diponegoro
1503201634

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD IV/Diponegoro, beberapa waktu lalu melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka penyiapan Satuan Yonif 407/PK yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2016 dan tatap muka kepada seluruh prajurit Yonif 407/PK dan seluruh anggota Denma Brigif-4/DR. Selasa (15/3)

Acara kunjungan kerja Pangdam IV/Dip yang berlangsung di Mako Yonif 407/PK Brigif-4/DR ini dihadiri oleh Asops Kasdam IV,Dip, Aslog Kasdam IV,Dip, Kahub Dam IV/Dip, Kabekang Dam IV,Dip, Kakesdam IV/Dip, Kapaldam IV/Dip, Kasbrigif-4/DR, Dandim 0712/TGL, Danyonif 405/SK, Danyonif 407/PK, Palaksa Lanal Tegal, Kakorum Yonif 406/CK, Kapolres Tegal, Kapolresta Tegal, Bupati Tegal, Wakil Walikota Tegal, Kajari Tegal, Kepala Pengadilan Agama Tegal, seluruh Para Perwira, Bintara dan tamtama Yonif 407/PK, seluruh Para Perwira Bintara dan tamtama Denma Brigif-4/DR, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro beserta ibu-ibu Pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407/PK. Acara kunjungan kerja Pangdam IV/Dip dan dilanjutkan pengecekan pangkalan Satuan Yonif 407/PK dan pangkalan Mako Brigif-4/DR.

Dalam pengarahannya Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan rasa puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa bangganya terhadap Satuan Yonif 407/PK atas kesiapan pangkalan serta kesiapan para personel dalam acara kunjungan kerja kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2016 Yonif 407/PK. Dalam kesempatan penugasan Satuan Yonif 407/PK adalah suatu kehormatan untuk mempererat dan menyatukan kembali NKRI, karena NKRI adalah kita yang ada didalam bagian untuk menjaga keutuhannnya. Dalam kesempatan yang sama Pangdam IV/Dip menyampaikan NARKOBA pada saat ini menjadi salah satu strategi dari oreang-orang tertentu atau kelompok tertentu yang ingin menghancurkan masa depan Bangsa, generasi muda sampai dengan Institusi yang sampai saat ini sudah mulai keracunan, oleh karena itu mulai sekarang kita perangi NARKOBA.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Dip Dan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Yonif 407/PK