TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Presiden Di Palembang Berlangsung Aman Dan Lancar

By 03 Mar 2016 20:01Kodam II/Sriwijaya
kun

Palembang, Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kota Palembang, Kamis (3/3/2016) berjalan dengan aman dan lancar.

Kedatangan Presiden RI di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar pukul 12.45 wib disambut oleh Gubernur Sumsel Ir. Alex Noerdin, Pangdam II/Swj Purwadi Mukson S.Ip dan Kapolda Sumsel, selanjutnya RI menuju ruang tunggu utama.

Selanjutnya, Presiden RI didampingi Gubernur Sumsel dan rombongan meninjau lokasi pembangunan Light Rail Transit (LRT) Zona 1 di bandara SMB II Palembang dan lokasi pembangunan jalan tol Palembang – Indralaya (Palindra) di Ds. Ibul Besar III Kab Ogan Ilir serta melakukan penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak di counter pelayanan pajak yang ada di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

Selama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Palembang hingga kembali ke Jakarta, semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Aparat keamanan, baik TNI, Polri maupun aparat terkait, termasuk Paspampres melakukan pengamanan dengan maksimal sesuai prosedur pengamanan VVIP di semua obyek maupun rute yang dilalui Presiden RI Ir. Joko Widodo dan rombongan.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip usai kegiatan pengamanan VVIP menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa kepada seluruh aparat keamanan, baik TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya atas kegiatan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI, di Palembang, semuanya dapat berjalan tertib, lancar dan aman, tanpa hambatan apapun. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Presiden Di Palembang Berlangsung Aman Dan Lancar