TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mantapkan Kondusifitas Wilayah, Koramil Balen Bina Jaring Teritorial

By 31 Mar 2016 April 3rd, 2016 Kodam V/Brawijaya
bjn1

Bojonegoro( 31/03 ) Upaya meningkatkan kerjasama yang harmonis antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), Koramil 0813-03/Balen, selenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bersama Komponen Masyarakat dari berbagai lapisan, Kamis (31/03) di Makoramil, Desa Balen, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang dibuka oleh Danramil 0813-03/Balen, Kapten Inf Ratik, dihadiri 95 orang diantaranya Aiptu Bambang, Polsek Balen, KUPT, Kepala Desa se-Kecamatan Balen, Distributor dan Pemilik Kios Resmi pupuk bersubsidi, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat setempat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya terbentuknya kesetiakawanan mitra karib. Diharapkan, adanya motivasi dalam memberikan informasi secara kontinyu terhadap segala perkembangan wilayah ini” terang Danramil 0813-03/Balen, Kapten Inf Ratik dalam sambutanya.

Masih menurut Danramil, guna mewujudkan kondisi yang tangguh dan dinamis masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat itu, dibutuhkan peran serta segenap masyarakat dalam melakukan deteksi dini.

“Dengan memiliki kemampuan itu, yakni Temu Cepat dan Lapor Cepat itu, diharapkan mampu mencegah meluasnya permasalahan serta mencari solusi dalam mengatasinya” tandasnya. Senada diungkapkan, Aiptu Bambang, dengan adanya kekompakan dari tiga pilar serta dukungan seluruh elemen masyarakat dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Sehingga terciptanya selalu suasana yang kondusif diwilayah serta dapat mengayomi masyarakat.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mantapkan Kondusifitas Wilayah, Koramil Balen Bina Jaring Teritorial