TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Kompak Bersama TNI-Polri Tercipta Rasa Aman dan Nyaman

By 06 Mar 2016 11:44Kodam III/Siliwangi
2(1)

(Puspen TNI). Kekompakan, kebersamaan dan bahu membahu antara Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dengan TNI-Polri, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. Demikian disampaikan Dandim 0616/Indramayu Korem 063/Sunan Gunung Jati Kodam III/Siliwangi Letkol Arh Benny Febrianto, S.Sos saat mengadakan kunjungan kerja sekaligus Silaturrahmi ke Koramil 1605/Kertasemaya, Cirebon Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).

“Kita siap menangkal bahaya dan ancaman dari pihak manapun asalkan kita selalu kompak, saling bahu membahu antara aparat keamanan dengan masyarakat,” tegas Letkol Arh Benny Febrianto.

Lebih lanjut Dandim 0616/Indramayu menyampaikan bahwa, situasi keamanan wilayah Kodim dibawah pimpinannya selama ini tidak terjadi hal-hal yang dapat mengancam keamanan wilayah. Selama ini para Danramil, Babinsa sudah mengerjakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Dalam kunjungan tersebut juga hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXVII Ibu Nirmala Benny Febrianto yang turut mendampingi Dandim 0616/Indramayu.

Selain Ketua Persit KCK Cabang XXVII juga hadir Danramil 1605/Kertasemaya Kapten Inf Sugianto selaku tuan rumah, Pasiops Dim 0616/Indramayu Kapten Inf Cadirah, Pasiter Kapten Inf Effendi, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus, Camat Sukagumiwang Suwendi, Camat Kertasemaya Basuni, Ketua MUI Kertasemaya Drs. H. Makmura, Ketua UPTD Sukagumiwang H. Yani, para Kuwu dan Lurah se-Kecamatan Kertasemaya dan Sukagumiwang, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda se-Kecamatan Kertasemaya dan Sukagumiwang serta anggota Koramil 1605/Kertasemaya beserta istri.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Kompak Bersama TNI-Polri Tercipta Rasa Aman dan Nyaman