TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Murid-Murid TK Di Ajarkan Cara Menanam Sayuran

By 17 Mar 2016 13:56Kodam VI/Mulawarman
20160317d

Samarinda (17/03) Ratusan murid Taman Kanak-kanak (TK) Kartika V-12, Az-Zahro, Cinta Syejati dan Yayasan Kartika Jaya Korcab Rem 091/ASN belajar menanam sayuran di Makorem 091/ASN Jl Gajah Mada Samarinda, Rabu 16 Maret 2016.

Para siswa yang didampingi oleh guru dan wali murid, sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, hal ini bisa dilihat dari keriangan dan kecerian para siswa selama kegiatan berlangsung. Dalam kegiatan tersebut para siswa TK menerima beberapa kegiatan dari anggota Korem 091/ASN diantaranya : Pengenalan tanaman hijau, Kebun Pangan Kodim 0901/Smd, Penanaman karakter bangsa sejak dini, dan kegiatan belajar bersama di Kapal Pintar.

Pasi Binkomsos Rem 091/ASN Mayor Inf Rahmad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta menanamkan semangat cinta tanah air bagi generasi penerus bangsa di usia dini.

Perwakilan Kepala Sekolah TK Kartika V-12, menjelaskan bahwa murid yang datang ke Makorem untuk mengikuti sejumlah kegiatan bersama dengan TNI, dan sekaligus mengenalkan kepada murid tentang profesi pekerjaan. Selain menumbuh kembangkan sifat anak untuk selalu cinta tanah air.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Murid-Murid TK Di Ajarkan Cara Menanam Sayuran