TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pakai Narkoba Terbukti Langsung Pecat

By 08 Mar 2016 19:25Kodam II/Sriwijaya
jamdanremgaya080316

Bangka Tengah, Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Tjaturputra Gunadi Genah S.Sos. M.M. mengingatkan kepada seluruh prajurit, PNS Korem serta Badan Pelaksana (Balak) Rem 045 Gaya jangan sampai terlibat masalah narkoba baik pengguna maupun pengedar bila terbukti langsung di pecat, yang disampaikan oleh Letkol Czi Ambarita selesai Upacara mingguan, 7/3/2016.

Narkoba merupakan musuh kita bersama sekarang internal TNI sudah membersihkan diri dari penyalahgunaan narkoba sesuai perintah dari Panglima TNI, apabila sampai bulan Juli anggota terlibat akan di pecat.

Begitu juga sebaliknya mulai bulan Juli kedepan bila masih ada anggota yang terlibat maka unsur pimpinannya yang akan di proses, dalam perintah Danrem yang melalui Kasi Log Rem Letkol Ambarita.

Selain mewaspadai narkoba yang tidak kalah pentingnya, para prajurit juga monitor tentang bahaya kebakaran hutan karena indikasinya sudah mulai di wilayah lain seperti di Aceh dan di Riau, kebakaran hutan merupakan sorotan langsung oleh Peresiden Kita Bapak Jokowi, dampak kebakaran hutan selain merugikan perekonomian juga menurunkan citra positif bangsa dan negara di mata negara tetangga.

Begitu juga faham radikal yang mulai ada tanda-tanda gerakannya kita selaku benteng negara yang menjaga tetap utuhnya NKRI ini jangan sampai lengah dan selalu waspada, faham radikal ini merupakan suatu ancaman diintegrasi bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pakai Narkoba Terbukti Langsung Pecat