TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Terima Audiensi DPD KNPI Sumsel

By 08 Mar 2016 19:48Kodam II/Sriwijaya
2c

Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., Selasa (8/3/2016) menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Jl. Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Ketua DPD KNPI Sumsel, Bapak M. Hidayat, S.E., M. Si., didampingi Sekretaris DPD KNPI Sumsel, Eman Satria Hady, S.E., M. Si., dan 6 orang pengurus lainnya, selain bersilaturahmi juga memperkenalkan kepengurusan DPD KNPI Sumsel masa bakti 2016 – 2019.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Hidayat juga menyampaikan tentang Program Kerja DPD KNPI Sumsel ke depan termasuk rencana kesiapan Rakerda KNPI Sumsel yang akan digelar di Kab. Muara Enim mendatang.

Selain itu, atas nama Pengurus DPD KNPI Sumsel, Hidayat meminta arahan dan bimbingan dari Pangdam II/Swj ke depan terkait tentang Bela Negara, penanggulangan Terorisme, ISIS dan sabagainya.

Sementara itu Pangdam II/Swj pada kesempatan tersebut didampingi Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf M. Nasrulloh Nasution dan Aster Kasdam II/Swj Letkol Inf Deni Marten Rihi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Ketua dan Pengurus DPD KNPI Sumsel.

Sebagai salah satu organisasi pemuda, KNPI harus menjadi motor penggerak dalam melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk pemantapan eksistensi untuk kepentingan masyarakat.

Pada Akhir Audiensi, kegiatan ditandai dengan pemberian cinderamata Pangdam II/Swj dan Ketua KNPI Sumsel berupa pelakat, dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan ruang tamu Pangdam.(Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Terima Audiensi DPD KNPI Sumsel