TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Apresiasi Suksesnya Pengamanan KTT OKI 2016

By 08 Mar 2016 14:00Kodam Jaya
ktt

“Kembali saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang mulia dan para hadirin sekalian atas kehadiran dan kontribusi aktif dalam KTT ini. Semoga kita dapat bertemu kembali pada KTT OKI di Istanbul bulan April mendatang,” Terang Presiden Jokowi saat menutup KTT LB OKI di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (07/03).

“Dengan ini, KTT Luar Biasa OKI ke-5 tentang Palestina dan Al-Quds Al-Sharif secara resmi saya nyatakan ditutup. Semoga Allah subhanahu wa taala memberkati langkah mulia kita semua,” tambah Presiden Jokowi.

Suksesnya Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (KTT LB OKI) ke-5 tak lepas dari unsur Pengamanan yang dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Pangkoops Pengamanan KTT Luar Biasa OKI 2016 yang dihadiri negara-negara Islam dengan tujuan bersatu demi terwujudnya kemerdekaan Palestina.

Rasa syukur juga disampaikan oleh Pangdam Jaya saat melepas Presiden Jokowi usai menutup kegiatan tersebut. “Alhamdulillah setiap kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” Tegas Pangdam Jaya.

Tak lupa Pangdam Jaya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Pengamanan kegiatan ini dengan baik. “Lelah yang kita berikan, terbayar dengan suksesnya kegiatan ini. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Prajurit semua yang dengan semangat dan tidak kenal lelah menjaga kehormatan bangsa hingga suksesnya kegiatan ini.” Tegas Pangdam Jaya seraya berdialog dengan segenap Prajurit pandukung pengamanan.

Dengan melemparkan senyuman kecil, Pangdam Jaya pun berpesan hendaknya kegiatan ini dijadikan bahan pelajaran untuk pelaksanaan kegiatan serupa yang nantinya mungkin akan dilaksanakan di Negara kita.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Apresiasi Suksesnya Pengamanan KTT OKI 2016